Senin, 07 Desember 2009

Ubah Title Tags di Blogger More Search Engine Traffic


Secara default, Blogger akan menampilkan judul blog pertama, diikuti oleh nama dari pos. Seperti Anda mungkin melihat hal ini tidak baik ketika datang ke SEO. Sangat penting untuk nama pos datang sebelum nama blog Anda, terutama ketika datang ke hasil pencarian google. Pelajari cara membuat judul posting Anda muncul pertama sehingga Anda dapat reel lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari.

Mengapa Mengubah Judul?
Ini cukup penting untuk memiliki + Judul Posting Judul Blog diatur sesuai karena ini adalah bagaimana Anda ingin blog Anda akan ditampilkan pada hasil pencarian google. Dengan cara ini lebih banyak orang akan mengklik link anda saat melakukan pencarian google karena judul posting lebih relevan daripada nama posting Anda.
Contoh Google Search Results:
Anda kemungkinan besar akan klik pada gambar bawah ketika pencarian google untuk kata kunci "gambar refleksi generator". Alasannya adalah bahwa pikiran Anda membaca teks dari kiri ke kanan. Jadi masuk akal untuk memiliki judul yang lebih penting di sebelah kiri.






 Cara Mengubah Judul:
   
1. Go to Layout> edit HTML di dashboard Blogger Anda.
   
2. Cari tag ini: <title> <data:blog.pageTitle/> </ title>
   
3. Ganti tag ini dengan kode berikut:

          
<b:if cond='data:blog.pageType == "index"'> <title> <data:blog.title/> </ title> <b:else/> <title> <data: blog.pageName /> | <data:blog.title/> </ title> </ b: if>

   
4. Simpan template Anda dan Anda akan melihat hasil di browser seperti digambarkan dalam gambar di bawah.
   
5. Mungkin diperlukan waktu beberapa hari untuk perubahan muncul pada hasil pencarian google. Saya menjamin Anda bahwa Anda akan mulai menerima lebih banyak lalu lintas dari google setelah Anda diindeks kembali!


0 komentar:

Posting Komentar

Archive

Apabila Anda Menyumbang Anda Akan Mendapat Space Iklan Unlimited

Visitor

free counters
PageRank Checker
 

Zakur Blog™. Copyright 2009 All Rights Reserved | www.zakurblog.blogspot.com by Kurniawan Hudaya