Selasa, 08 Desember 2009

5 Cara Terbaik Menghasilkan Uang Dari Blogger



Membuat uang dari blog kita adalah tujuan yang penting bagi banyak blogger,  tapi kebanyakan dari kita menginvestasikan banyak waktu dan mungkin begitu uang juga,  tapi biasanya kita kecewa dengan hasilnya. dan selalu bertanya, Apa cara terbaik untuk menghasilkan uang dari blog kita,  Dan apa yang kita semua harus ketahui adalah bahwa jawabannya tidak sama untuk setiap orang dan blog. 

Dan di sini adalah 5 cara, 





1. Program Periklanan
Ini adalah salah satu cara yang paling umum digunakan untuk menghasilkan uang karena itu, AOS terlalu mudah untuk menambahkannya ke blog Anda, dan yang paling terkenal adalah program periklanan Google Adsense.
program ini adalah mudah karena anda tidak, AOT perlu melakukan hal tetapi menambahkan kode program ke blog Anda, dan kemudian bekerja pada penempatan dan lalu lintas.
Program Periklanan lain
- Chitika
- Adbrite 



2. Afiliasi Pemasaran
Program ini bekerja dalam banyak hal, mereka menyediakan spanduk yang dapat Anda menempatkan di blog Anda, sehingga pengunjung Anda dapat mengunjunginya, dan jika Anda bisa mendapatkan pengunjung Anda sign up ke sebuah situs web atau Membeli sesuatu misalnya, program ini memberikan Anda komisi dari 5% Up to 75% per lead.
Afiliasi Pemasaran perusahaan
- Komisi Junction
- LinkShare
- Klik Bank

3. Menempatkan Donasi Link atau tombol di Blog Anda
dan cara ini tergantung pada pengunjung blog Anda, dan bagaimana blog Anda bermanfaat bagi pengunjung, itu menang, AOT membuat Anda mendapatkan banyak uang tetapi mungkin membantu Anda mendapatkan beberapa dolar,

4. Jual Produk Pada blog Anda.
Anda dapat menjual produk-produk terkait di blog Anda jika Anda sudah mendapat jumlah lalu lintas yang bagus, dan cara ini adalah besar ketika Anda berkonsentrasi pada satu niche. Anda dapat menjual e-book, barang-barang yang lembut, mampu men-download produk, dan banyak lagi, Anda dapat menjual produk Anda sendiri atau produk orang lain. 


5. Jual Space Iklan Di Blog Anda.
Ini adalah cara yang baik untuk menghasilkan uang dan dijamin jalan, karena itu, AOS satu langkah mudah dan cara, hanya mencoba untuk menjual ruang dan relaks selama 30 hari berikutnya. Anda mungkin Gunakan untuk memiliki kesempatan yang baik untuk menjual ruang anda seperti:
- BuySellAds.com

0 komentar:

Posting Komentar

Archive

Apabila Anda Menyumbang Anda Akan Mendapat Space Iklan Unlimited

Visitor

free counters
PageRank Checker
 

Zakur Blog™. Copyright 2009 All Rights Reserved | www.zakurblog.blogspot.com by Kurniawan Hudaya