Rabu, 09 Desember 2009

Peluang Dolar ($) : Blogrollplease


Untuk mengikuti program make money yang satu ini cukup mudah dan tidak ribet. Tidak seperti program jualan link lain yang mengharuskan memasang kode/script maupun plugin di blognya. di Blogrollplease anda tidak perlu memasang script/plugin. Selain tidak ribet juga aman dari google. disini anda cukup memasukan data pada halaman Submit a Blog anda hanya diminta memasukkan, Nama, Email, Blog title, URL, blog category, Paypal dan phone setelah itu tinggal submit beres dech. tinggal nunggu blog laku terjual linknya.



Jika link laku terjual, anda akan memperoleh email dari Blogrollplease kurang lebih seperti ini “Blogrollplease Suggested Link For Your Blog” anda tinggal memasang anchor text dan link di blog sesuai dengan job dari Blogrollpelase. Setelah link terpasang di blogroll blog, langkah selanjutnya adalah  me-reply email dari blogrollplease dan laporan bahwa link sudah aktif. Jika Beres, saatnya Nunggu bayaran 
Seperti yang sudah saya singgung diatas besarnya bayaran dolar yang dibayarkan berdasarkan Pagerank blog. Berikut saya lampirkan data dari blogrollplease besarnya bayaran yang akan kita peroleh.

tabel-harga-blogrollplease
Berikut adalah contoh pembayaran dari blogrollplease pada blog saya. Dengan modal blog PR 3 saya bisa mendapatkan income $17,50/bulan.
Pembayaran_Blogrollplease
Bagaimana dengan anda?? Tertarik untuk mencobanya? Silahkan aja langsung menuju halaman Blogrollplease.

0 komentar:

Posting Komentar

Archive

Apabila Anda Menyumbang Anda Akan Mendapat Space Iklan Unlimited

Visitor

free counters
PageRank Checker
 

Zakur Blog™. Copyright 2009 All Rights Reserved | www.zakurblog.blogspot.com by Kurniawan Hudaya